Friday, May 14, 2010

i'm really love it

gw mau share 2 buah lagu yang menurut gw itu nyentuh banget.

#first song :
kalo lo denger lagu ini dari awal sampe terakhir, lo pasti hanya mendengar alunan bass, drum, keybord, terompet, dan aluan si penyanyi. tapi jangan salah di lagu ini hanya punya 1 bait yaitu.
dan tanpa kusadari, dirimu tlah hadir di sisi
bawakan cinta yg sempurna duluuu

walaupun cuman ada satu bait, tapi buat gw ini lagu keren banget, dan ngebuat gw melting abis

#second song
lagu kedua ini masih sama dari band sebelumnya, tapi lo cuman denger saxophone, bass and drum. tahu kenapa gw bilang ini lagu manteb banget karena si pemain sax nya itu om nicky. bukan karena om nickynya tetapi cara dia bermain dan membawakannya itu yang gw dapet banget soulnya. dengan sopran sax-nya om nicky ngebuat ini lagu keren banget. apalagi di akhir lagu, saat om nicky main panjaaaaaaaaaaang banget, terus di tambah iringan bass dari si itu dan gebukan drum dari si ganteng. hhhe

0 komentar:

Post a Comment