Sunday, July 4, 2010

ayo lihat hasil vivitar

gw mau share foto-foto yang di ambil sama azka. emang sih dia masih pemula tp sudah cukup hebat dalam menggunakan vivitar hahahah. ini foto-foto yang gw favoritin

ini diambil saat di GWK. kenapa gw suka ? karena langitnya gak flat terus dia ngambil nya dari bawah. tp agak kurang di role of thirdnya kurang geser ke kanan dikit

ini foto yg di ambil di kintamani bukan sih ?? kenapa gw suka ?? karena eh karena tone warnanya yg bikin hidup. tapi agak noise terlihat yaaa dan yang gw gak suka dari foto ini adalah MODELNYA. kenapa gak gw aja

ini foto gw inget banget. ini foto diambil waktu di hotel jogja terus si azka mau ngabisin rollnya terus gw bilang main bulb aja. tapi sayang gw sama yanunya gak fokus -__-

ini foto paling keren kedua karena gw yg ngambil. hahahah

ini foto paling keren pertama. hahaha

ini foto yang sadewanya ganteng beneeer, musisi bali banget jadi inget sama kul-kul dan demas darmawangsa gw

0 komentar:

Post a Comment