Saturday, December 18, 2010

balada cinta berakhir

kembali ke cerita cinta gw yang tak kunjung selesai. pasti tau dong dengan acara tahunannya SMA N 48 jakarta ?? yups FREEDOM OF 48, dan tahun ini temanya RELAXATION. karena tahun ini adalah tahun terakhir gw di sma 48 maka dari itu gw gak segan buat jadi panitia dan gw gak nyesel menjadi panitia karena apa ?? GS kita saat celebration day adalah BLP dan Maliq, it's awesome.

mungkin buat gw freedom kemaren adalah freedom yg paling gak gw ingin datang, kenapa ? karena di sana lah gw memutuskan untuk tutup buku. dia yg berjanji akan datang pada acara itu, akhir nya tidak datang. sebenarnya jika dia datang, gw juga gak akan ngasih tau kalo gw suka sama dia tp gw setidak nya ada harapan buat gw kalo dia akan minta maaf karena malam itu atau nggak agak muluk dikit dia menyatakan cinta saat maliq.

dan sampai saat nya tiba, saat maliq perform dan menyanyikan lagu untitled, hati gw berasa hancur kayaknya percuma aja gw melakukan pendekatan tp dia nya hanya menganggap biasa.
seperti sepenggal lagu nya maliq 'mungkin memang ku yang harus mengerti bilaku bukan yang ingin kau miliki salahkah ku bila kaulah yang ada dihatiku'

sebenarnya gw masih berharap dia datang di akhir2 acara, tapi sampai steven perform dia tidak datang sama sekali dan mulai saat itu gw yakin gw harus move on !! keesokan hari nya gw bersikap wajar tanpa ada sesuatu yg mengganjal di hati gw mencoba tenang dan gak galau, tapi kegalauan gw muncul saat 'TIARA DI TEMBAK DAN JADIAN' sama eja. yaampun rasa nya sedih deh knp dia gak bisa kayak eja yg menyatakan cinta *utukutuk dan di tambah lagi ucok yg menyatakan cinta ke trisa pada saat ucok ulang tahun, itu membuat gw hurt.

gw terus berfikir emang kayaknya dia gak bakalan bisa seperti yg gw harapkan, tetapi yang menyebabkan gw emang harus move on adalah saat seseorang menanyakan sesuatu ke gw

dia : 'ta lo suka ya sama XXX'
gw : 'hah nggak kok, tau dari mana lo ??'
dia : 'ooooh adalah'

gw berasa langit bakalan runtuh siang itu, anjir gimana dia bisa tau kalo gw suka sama si itu padahal yg tau cmn beberapa orang. semenjak saat itu gw emang harus memantapkan hati untuk move on.

intermezzo sedikit, masih inget dgn blog gw yg sebelumnya tentang perbedaan cowok A dan B, dan layangan ?? ternyata gw salah menilai cowo B itu lbh peka dibanding cowo A dan jawaban atas pertanyaan pada blog layangan adalah : 'layangan itu putus dan tidak pernah kembali ke anak laki-laki itu'

0 komentar:

Post a Comment