Wednesday, June 24, 2009

17 agains

hari ini, gw, niniz dan yoke berencana untuk nonton drag me to the hell di citos. secara gw dan mereka blom nonton. eh pas nyampe di sana penuh aja, ya udah kita langsung ngantri. pas liat pamflet now showingnya ternyata drag me to the hellnya udah di cabut jdinya cuman ada transformer, kcb, and 17 agains

dari pada nonton kcb mendingan gw nonton transformer ato gg 17 agains. eh tapinya transformer cuman ada yg jam 15.15 dan selesenya pun jam 18.00. yah !!! males jugakan pulang malem, mana gw takut klo pulang malem. ya terpaksa mau gg mau gw nonton 17 agains.

pertama mulai sih, gw rada kecewa karena filmnya gg seru. tapi pas mulai bagian tengah dan si zac berubah jdi anak 17 tahun, SUMPAH DEGH KEREN BANGETTT !!

mana dia make "POLO SHIRT PUTIH" di setiap sekmennya dan itu membuat gw mengingat kpd pemain drum yg oke bgd [kata gw, niniz ma yoke]..

huhhh ...

tpi gw jdi sebel sama niniz dan yoke. mereka hri jumat mw ketemu sama si pemain drum,,
hikss hiikss hikss jadi ngiri gw !!

pokoknya cuman ada satu kata yang mewakili gw tuk mereka berdua

CURANNGGG

0 komentar:

Post a Comment