Sunday, June 21, 2009

bad saturday

hari ini gw muali dengan bangun pagi yang cukup siang, kira2 pukul 9. lalu setelah itu gw siap2 untuk pergi ke acara pernikahan sodara ge yang di kelapa gading. emang males sih, tapi gw mau carmuk siapa tahu dapat tambahan duit untuk berenang [ngarep bgd]

tapi ternyata gw datang kesana kecepetan. gw datang pas lagi pemberkatan. males juga tapi gg papa degh, tapi gg ada bangku yang kosong jadi'a gw hanya duduk terdiam menunggu untuk [seperti lagunya maliq] acaranya selese di dalam mobil.

setelah acara pemberkatan selese, langsung saja gw menuju gedung resepsi yang berada tidak jauh dari gereja yaitu di sebelahnya bersama kakak dan abang sepupu gw.

seperti kalian semua tahu bahwa adat batak itu ribet banget, maka dari itu sebelum makan gw harus melihat rangkaian adat dari keluarga kedua mempelai. setelah selesai, gw langsung saja tanpa buang buang waktu menyantap hidangan yang ada di depan gw. dari udang pedas manis, sop, keredok, daging pangang, sayur labu, ikan gurame, ikan mas, dan samapi makanan puncak yang ditunggu-tunggu yaitu saksang.
waw gila kenyang aj, karena gw sengaja cuman makan dikit. hhee [it's impossible]

acara orang batak gg sampai di situ aj. itu mah baru awal, karena gw tahu tuh acara masih lama banget maka dari itu gw ngajak kakak gw ke MOI aj, karena gg jauh dari gedung resepsi. tapi kata kakak gw kita perginya tunggu sampai kakak gw ngasih amplop ke pengantin. yasud gw ma kakak gw ma abang gw ma adek gw nunggu di mobil.

setengah jam, satu jam, satu setengah jam gw nunggu di mobil sampe ketiduran belum juga acara salam-salaman ma tu penganten. yasud gw ma kakak gw cabut aj ke MOI

eh dsana gw makan lagi, gila puas bgd. menikmat makanan dari seluruh penjuru indonesia. hha
eh pas pulang dri MOI, tuh acara blom selese jga. sebel bgd !! tpi gg terlalu lama juga sih. hhe

pas pulang terpaksa gw harus mandi, soalnya rambut gw dipakein hair spray jadi klo gg mandi rambut gw bsa ancur karena gg di keramas. huhh

hari ini hri yg capek bgd. mana kaki gw pegel bgd karena make high heels. uhh

0 komentar:

Post a Comment