Friday, June 19, 2009

pekerjaan sampingan

gw jdi merasa bersalah, jika setiap gw ol gw hrus mengecek fb milik s**** [sebut saja mawar] dan g**** [sebut saja selada] atau pun p**** [sebut saja kumbang], karena tuntutan profesi menjadi mata-mata.

ini semua bermula dari saudaraku sebut saja melati.

Ia sangat menyesal telah memutuskan hubungan dengan kumbang, maka dari itu ia ingin mencari tahu apakah si kumbang masih sayang atau tidak dengannya sampai saat ini. konon katanya si kumbang itu sangat cinta terhadap si melati. tetapi ternyata si kumbang telah mempunyai pujaan hati yang lain yaitu mawar.

karena si melati tidak berani untuk mengeedd si mawar, maka dari itu sayalah yang menjadi mata-mata dalam kisah cinta mereka dengan cara mengeedd si mawar.

memata-matai mawar belumlah selesai dan saya harus bertugas kembali untuk memata-matai mantan pacarnya si melati atau lebih tepatnya lagi mantan mantannya si melati [klo lw semua gg ngerti tanya sma gw. hha]

dan seperti biasa yang saya lakukan kepada mawar, saya harus mengecek fb dari selada setiap harinya dan memberi laporan kepada melati.

huhh ..

sebenarnya gw capek, tapi gw mw apa lagi

jika anda tertarik dgn pekerjaan saya,
anda dapat menghubingi saya di : (021) 727777777

0 komentar:

Post a Comment