Friday, June 18, 2010

study tour Jakarta - Bali - Jogja - Jakarta

sabtu, 12 juni 2010 mungkin adalah hari yang paling di tunggu2 oleh anak SMA 48 khususnya kelas XI tahun 2009/2010. do you know why ? karena hari keberangkatan kita ke bali.
saat waktu tepat menunjukan pukul 07.00 WIB kita pun berangkat. ada 6 bus yang akan menuju kebali dan gw adalah bus D. oke bus D terdiri dari anak IPA 3 dan setengah IPA 2. bus ini cukup asik kok, dan seru-seru an bareng. sekitar jam 10-an kita berhenti di rest area daerah jawa barat gitu. emang dasarnya banci kamera masih sempet2nya foto-fotoanperjalanan ke bali sangat melelahkan. SANGAAT ! harus duduk di kursi panas selama 30 jam. BAYANGKAN ? tapi buat gw cukup terhibur karena di sepanjang jalan gw bisa menikmati kawasan yang indah banget. walaupun rada sedikit bosan karena yang di lihat cuman sawah dan kuburan saja. asli serem bener di sepanjang jalan masa ada kuburan ? buat gw itu gak peri kemayatan -___-

bermalam di bus D ? itu adalah hal yg mengasikan bisa nyanyi2 sampe pagi bareng ipa 3. ahhah
tapi yang paling gw sebel dari bus itu adalah AC NYA DINGIN BANGET. pengen gw jedotin tuh bus. dengan bermodalkan jaket, kaos kaki, celana panjang, kain-kain tetep aja dingin. sampe gw harus terkena sesak napas yang gw rasakan udah mau mati. tapi itu semua terobati dengan keindahan pantai tanah lot. tapi sayang :( karena gw lagi sesak napas jadinya gak bawa kamera dan gak bisa memplubikasikan. sorry ya guys :(
di sana seru banget deh, padahal tuh gw niatnya menjadi model tapi tetep aja gw harus memfotoin anak2 sebleng itu
setelah dari tanah lot kita berangkat menuju hotel mahajaya tower abis itu makan malam dan jalan2 sama tiara, upay, danti, nurja, azis, moro, dan yanu ke circle K. hahah padahal cuman mau beli aqua doang sampe segambreng.

hari kedua di bali : schedule nya adalah pantai tanjung benoa. seruuuuuuuuuuuu banget-banget-banget. disana banyak banget permainan air, seperti bananaboat, parasailling, snorkling, diving, flyfish and many more. tapi gw hanya ke pulau penyu aja. gw mau main banana boat tapi lagi pusing takut pingsan, mau snorkling tapi gak bisa berenang, mau flyfish takut, mau parasailling gak suka, mau diving gak punya uang. uuuu sedih
abis dari pantai tanjung benoa perjalanan menuju GWK (garuda wisnu kencana) disana gak seru banget-banget-banget, karena gw iri sama kelas yg lain. mereka tuh pasti foto perkelas dimanapun mereka berada gak kayak kelas gw :( gw tahu emang gw dan teman2 salah karena sering ngumpul berenam terus deket sama kelas lain di banding kls gw sendiri

waktu masih panjang dan hari pun masih siang, jadi perjalanan diteruskan menuju pantai kute. tapi awannya lagi jelek dan gak bisa ngeliat sunsite :( abis itu gw melakukan hal yg fatal ke kameranya azka, maap ya bro. heheheeee.
pulang dari pantai masih lapar dan akhirnya mencari makanan keluar. rencananya bareng ama tiara, upay, danti, nurja dan laki-laki homo ipa 4 eh malah gw sama laki-laki homo itu yang mencari makan keluar. huuuuh

hari terakhir di bali : berbelanja di sukowati---> repooooooooooot banget. gw harus mencari oleh2 buat kakak fotografi, menemani danti dan membantu yanu milih dress buat kakaknya. kalo dilihat2 sih gampang. tapi yg merepotkan permintaan yanu yang gak ketolong ya warnanya di tentuin terus bajunya harus sekseh bla bla bla. tapi dapet juga berkat perjuangan keras.

perjalan menuju YOGYAKARTA

cukup melelahkan tapi tak sebanding menuju bali dari jakarta. tapi yang paling melelahkan saat berada si rest area, kalo udah di sana dan bus sampingan dgn bus C (busnya nurja) pasti berisik dan banyak gerak. intinya hebooooh. hahahhaha
di jogja gak banyak yang bagus untuk diceritakan, standart ! tapi yang paling lucu saat jalan cari makan di malioboro. gw suka banget di malioboro soalnya daerah banget dan kentel banget deh jawa. setelah mancari oleh2 di sepanjang malioboro perut terasa lapar, akhirnya kita mencari makan, tapi kita gak tahu yg murah dan enak dimana. untunglah ada si mbah yanu penguasa jogja dengan yakin dan menggebu-gebu dia milih tempat makan PARIWISATA. setelah masuk kita lihat daftar harganya waaaah cukup mahal ya dibandingkan yg tempat makan yg lain? yah tapi ndak papa lah sekali-kali. kita makan dengan cukup lahat sambil berbincang-bincang dan tertawa bersama. dan sampe pada akhirnya. *eng ing eng baru pertama kali gw makan di pinggir jalan pake TAX. anjir tuh pedagang gw sumpahin makin laku lo !
emang dasar anak sekolah kalo patungan kayak gituan gak pernah ada yg mau mana ada pengamen yang datang makin pusing lag kita. akhirnya kembaran amat si awan yg memberi uang. hahahhaha thanks ya bro. tapi yang lebih mencengangkan lagi, anak2 malah ngasih uang ke pengamen itu. KENAPA GAK UANGNYA BUAT BAYAR TAX JAHANAM ITU ? yasudahlah itu pun bukan kesalahan kami seluruhnya.

abis dari maliobro kita kembali ke hotel dan melakukan hal tidak terpuji pada fadiah. hahahahhahah lucu banget deh, si fadiah bugil, tiara kentut, upay si muka yang kena kentut, danti gak punya CD kocak abis. abis itu nonton [masih] dunia lain dan tidur.
paginya kembali ke jakarta.

seminggu tanpa di rumah ngebuat kangen rumah, tapi pas udah dirumah gw kangen apa yg gw lakukan di luar rumah

0 komentar:

Post a Comment